Daftar Film Semi Terbaik 2022, Lengkap Dari Hollywood Hingga Asia!

Daftar Film Semi Terbaik 2022, Lengkap Dari Hollywood Hingga Asia! – Kumpulan rekomendasi film semi terbaik paling HOT yang bisa kalian tonton secara gratis.

Film semi menjadi salah satu pilihan tontonan untuk mengisi waktu kosong. Akan tetapi, beberapa film justru malah bisa menaikkan adrenalin sebab terdapat beberapa adegan panas di dalam filmnya.

Adegan ranjang atau adegan seks di dalam sebuah film bisa diibaratkan sebagai bumbu penyedap dalam sebuah masakan. Bisa menambah cita rasa sebuah film, sehingga akan semakin menarik untuk ditonton. Akan tetapi, daftar beberapa film berikut ini tidak hanya menyajikan adegan seks saja, untuk kualitas alur ceritanya, film film berikut pantas mendapat nilai 5 bintang. 

Walaupun hanya dianggap sebagai bumbu saja, adegan panas ternyata dapat membuat sebuah alur cerita menjadi lebih menarik. Didapt dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar film semi terbaik 2022, versi Bimtek.co.id.  

Daftar Film Semi Terbaik

1. The Handmaiden (Korea, 2016)

Menguji kesetiaan seorang suami dapat dilakukan dengan berbagai cara. Akan tetapi, cara yang dipakai oleh seorang wanita kaya dalam film The Handmaiden ini dapat dibilang cukup ekstrem. Ia sengaja menyewa seorang asisten rumah tangga untuk menguji kesetiaan suaminya. Siapa sangka, sang suami benar benar jatuh cinta dengan asisten rumah tangga tersebut. Namun, di sisi lain, sang asisten rumah tangga itu mempunyai misi lain yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Film ini mempunyai alur cerita yang agak rumit, tetapi tidak akan membosankan untuk kalian ikuti. Oleh sebab itu, tidak heran apabila film yang dibintangi oleh Kim Min-hee, Jo Eun-hyung, serta Kim Tae-ri ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar $37,65 juta. Padahal biaya produksi dari film ini hanya menghabiskan $8,8 juta saja.

2. Fifty Shades Freed (2018)

Walaupun termasuk ke dalam sekuel kedua dari seri film Fifty Shade of Grey, bukan berarti film ini tidak masuk ke dalam kategori nfilm semi. Ceritanya memang tidak berbeda jauh dari film terdahulunya. Kisahnya masih dibalut dengan nuansa semi romantis ala Mister Grey dengan Anastasia Steele.

Ketika sedang nonton film semi yang satu ini, kalian akan disajikan dengan adegan pernikahan mewah antara Mister Grey dengan Anastasia. Setelah itu, kalian jangan kaget apabila ditampilkan adegan seks BSDM yang dapat membuat kalian terseyum senyum sendiri.

3. Nasha (India, 2013)

Film yang disutradarai langsung oleh Amit Saxena ini mendapat banyak respon negatif serta kritik keras dari penduduk India. Pertama, mengenai poster film. Sebelum film Nasha ini tayang, penduduk India sudah memprotes keras poster film Nasha yang dinilai sangat vulgar itu sebab menampilkan punggung Poonam Pandey secara berlebihan. Kontroversi selanjutnya adalah film ini diprotes oleh banyak orang sebab alur ceritanya yang menyajikan terlalu banyak adegan panas yang sebenarnya tidak terlalu penting.

Akan tetapi, walau perilisannya Nasha mendapat banyak protes dari masyarakat serta rating-nya yang hanya 2/5, film yang satu ini berhasil memperoleh penghasilan kotor sebesar 80 juta Rupee ($1,1 juta) dengan biaya produksi yang hanya 40 juta Rupee ($560 ribu) saja.

4. Red Sparrow (2018)

Dibintangi aktor kelas dunia Jennifer Lawrence, Red Sparrow menyajikan kisah seorang mantan pemain balet yang berganti profesi menjadi seorang mata-mata Rusia. Sebelum mulai kerja di bidang intelijen, tokoh Dominika harus mengikuti sebuah kelas khusus agar bisa menjadi seorang mata-mata yang profesional.

Di dalam kelas tersebut, Dominika akan dilatih bagaimana dia dapat mengatasi berbagai kondisi ketika sedang menggali informasi yang penting. Tidak terkecuali harus memberikan tubuhnya. Sangat tidak mengherankan apabila film ini akan dipenuhi oleh adegan adegan panas.

Baca Juga: Video Bokeh Museum xxnamexx Mean in Indonesia + Download

5. Jan Dara (Tahiland)

Mengambil background waktu pada kisaran tahun 1930-an, Jan Dara: The Beginning menghadirkan aktor Mario Maurer sebagai pemeran utamanya. Film yang satu ini berkisah mengenai seorang remaja laki-laki bernama Jan Dara yang tumbuh besar sebagai sosok yang sangat pendendam sebab tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari sang ibu.

Ayahnya malah menganggap ia sebagai kutukan lalu memperlakukannya dengan sangat jahat. Jan Dara pun akhirnya melampiaskan dendamnya dengan cara berhubungan seks dengan ibu tirinya.

Walaupun menghadirkan Mario Maurer, aktor yang sedang naik daun ketika film ini rilis, tapi film yang disutradarai oleh M.L. Pundhevanop Dhewakul ini tidak begitu banyak mendapat keuntungan. Bahkan sampai hari ini, film yang memiliki rating 5,7/10 di situs IMDB.com ini tidak pernah mempublikasikan berapa keuntungan yang didapat serta biaya produksi yang dikeluarkan.

6. Cam (2018)

Walau ketika perilisannya sang sutradara, Daniel Goldhaber, mengatakan bahwa film yang ini adalah bergenre thriller serta horor, siapa yang menyangka apabila konten yang ada di dalam filmnya malah dipenuhi dengan adegan panas. Film Cam bercerita tentang seorang wanita bernama Alice Ackerman. Alice berprofesi sebagai seorang camgirl untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Masalah mulai datang ketika akun miliknya yang bernama Lola dicuri lalu digunakan orang yang tidak bertanggung jawab untuk mendapat keuntungan sendiri. Film semi yang satu ini sangat layak untuk kalian tonton bagi yang senang film dengan jalan cerita yang sulit ditebak.

7. The Third Wife (Vietnam, 2018)

The Third Wife adalah sebuah film dari negara Vietnam yang bercerita mengenai seorang gadis muda yang baru berusia 14 tahun (Nguyen Phuong Tra My). Tokoh gadis ini terpaksa menjadi istri ketiga dari seorang pria yang sangat kaya agar bisa menyelamatkan kondisi ekonomi keluarganya. 

Film ini menjadi sangat kontroversi sebab aktris Nguyen Phuong Tra My masih berusia 13 tahun serta harus memerankan adegan seksual di dalam filmnya. 

Walaupun mendapat sambutan yang hangat ketika premiernya di Toronto International Film Festival 2018, film yang disutradarai oleh Ash Mayfair ini mendapat kritik yang cukup pedas dari penduduk Vietnam sendiri. Film yang berhasil mendapat penghargaan Network for the Promotion of Asian Cinema (NETPAC) Award tahun 2018 ini dianggap menampilkan adegan yang tidak seharusnya diperankan oleh gadis yang baru berusia 13 tahun. 

8. Blue Is The Warmest Color (2013)

Depresi sebab ditinggal oleh sang kekasih, membuat gadis asal Perancis bernama Adele ini membuka diri lalu mengantarkannya kepada seseorang pelukis lesbian yang bernama Emma. Hubungan mereka semakin dekat ketika Adele sudah merasakan kasih sayang yang sangat dalam dari Emma.

Film semi terbaik yang diadaptasi dari novel berjudul La vie d’Adele ini disajikan dengan sangat baik oleh sang sutradara. Apalagi ketika tokoh Adele mulai mempertanyakan mengenai orientasi seksualnya yang terkesan sangat nyata serta tidak mengada-ngada.

9. Parasite (Korea)

Film Parasite bercerita tentang kehidupan dua keluarga dengan kesenjangan sosial serta ekonomi yang sangat tinggi. Kedua keluarga itu lalu mengalami masalah ketika secara tidak sengaja sebuah rahasia besar di dalam rumah keluarga kaya terkuak.

Film yang banyak dibicarakan pada tahun 2019 sampai 2020 ini pun banyak menyisipkan adegan panas di dalamnya. Saking hits-nya, film Parasite ini berhasil memperoleh penghargaan Best Picture 2020 pada ajang Academy Awards 2020.

Tidak heran apabila film Parasite bisa memperoleh sangat banyak penghargaan serta pujian. Karena, di dalam filmnya, sutradara Bong Joon-ho berhasil menyajikan kenyataan mengenai ketimpangan sosial yang benar-benar ada di Korea Selatan. 

10. Shame (2011)

Film yang satu ini mengambil kisah mengenai seorang pria bernama Brandon yang mempunyai napsu seks yang sangat tinggi. Menyadari bahwa dirinya punya sebuah kelainan, ia pun akhirnya bertekad untuk menekan napsunya tersebut dan kembali menjadi manusia yang normal. Masalah mulai muncul saat adiknya Sissy datang lalu mengginap di rumahnya. Perjuangannnya dalam mengatasi kecanduan seks ditambah hubungan buruk dengan saudaranya menjadikan brandon depresi.

Film semi asal Hollywood ini sangat menguras emosi. Setiap tokohnya benar-benar menampilkan akting yang sangat bagus. Tidak heran jika film Shame ini didapuk sebagai film semi terbaik pada zamannya.

Kesimpulan & Penutup

Demikianlah tadi sedikit pambahasan kami untuk kalian semua mengenai 10 daftar film semi terbaik 2022 mulai dari Hollywood hingga Asia.

10 film di atas dapat dijadikan sebagai alternatif untuk kalian yang sedang memiliki waktu luang dan ingin mendapat hiburan yang cukup menarik. Selamat menonton!