WhatsApp Plus Biru Update Versi Terbaru WA✚ Apk [Blue]

WhatsApp plus versi biru yang sudah di update kedalam versi terbaru menjadi pilihan utama para pengguna aplikasi wa versi modivikasi.

WhatsApp+ adalah aplikasi pihak ketiga yang dimodifikasi. Aplikasi WhatsApp dalam versi plus sangat populer karena keunikan & kelebihan yang bisa didapatkan.

Walaupun fungsi dari Whatsapp+ ini sama seperti versi aslinya, namun banyak fitur tambahan yang membuatnya lebih banyak digunakan daripada versi original.

WA Plus banyak digunakan oleh remaja yang ingin menggunakan fitur rahasia untuk menyembunyikan tanda biru. Ini karena pesan instan yang dikirim tidak dibaca oleh pengguna.

Buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi whatsapp versi plus ini, Sebaiknya baca informasi secara detail mengenai aplikasi ini yang sudah admin bimtek.co.id berikan.

Fitur Update Blue WhatsApp Plus

whatsapp biru

WhatsApp plus juga disebut dengan WA Blue atau whatsapp biru karena tampilan icon memiliki warna biru Aplikasi WA+ memiliki opsi pengaturan yang tidak terkunci sehingga pengguna bisa mengatur tampilan sesuai keinginan.

Fitur WhatsAp+ yang dijelaskan di sini adalah fitur hebat yang telah diperbarui dan diperbarui ke versi terbaru.

✯ Ada Fitur Balas Otomatis

Dapat menggunakan pesan suara untuk olahpesan, yang merupakan fitur WhatsApp yang dimodifikasi seperti WhatsApp+. Kalian dapat menyesuaikan pengaturan sehingga WhatsApp yang luar biasa ini dapat secara otomatis membalas pesan Kalian.

✯ Bisa Hapus Pesan Sekaligus

Banyak fitur tampilan lanjutan tersedia untuk versi WhatsApp +. Dengan cara ini Kalian dapat menghapus semua obrolan dan file yang Kalian inginkan. Langkah-langkahnya juga cukup mudah.

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna untuk menyimpan gambar yang tidak perlu dan mengosongkan ruang di ponsel.

✯ Sembunyikan “Sedang Mengetik…”

Aplikasi WhatsApp+ memiliki aturan personalisasi yang memungkinkan Kalian menyembunyikan status yang telah Kalian masukkan di menu privasi saat ini.

✯ Dapat Melihat Pesan Yang dihapus

Salah satu fitur yang bisa digunakan semua pengguna WhatsApp+ adalah fitur messaging. WhatsApp + memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melihat pesan WhatsApp yang dihapus oleh pengirim.

Pengguna WhatsApp ini juga dapat melihat status WhatsApp eksternal.

✯ Durasi Status Lebih Panjang

Jika Kalian memiliki jumlah karakter dan video yang terbatas di WhatsApp asli Kalian, aplikasi WhatsApp + dapat memakan waktu hingga 7 menit untuk dimuat. Fungsi perlindungan penghapusan pesan

✯ Dapat Menyembunyikan “Status Online”

Kalian bisa melihat fitur status online di aplikasi WhatsApp Original. Modul aplikasi WhatsApp + menawarkan fungsi tambahan yang dapat digunakan untuk menyembunyikan status online Kalian.

✯ Banyak Tema

Pengguna WhatsApp+ dapat menggunakan banyak fitur hebat seperti tema WhatsApp dan pemilih warna. Atau Kalian dapat membuat tema Kalian sendiri jika Kalian mau.

✯ Opsi Tampilan Sendiri

Kalian tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengubah tema setiap hari. Namun, WhatsApp+ juga memiliki layar WhatsApp khusus.

Misalnya, mengubah ukuran font, warna, bahkan nama WhatsApp. Fitur WhatsApp yang dapat disesuaikan pasti jauh lebih menarik karena pengguna yakin mereka tidak akan bosan.

✯ Fitur Berbagi Lebih Banyak

Tentu saja, jika Kalian menggunakan WhatsApp asli, berbagi file dibatasi hingga 16 MB. Namun, di WhatsApp modivikasi, Kalian dapat berbagi file hingga ukuran 50MB.

✯ Fitur Opsi Setting

Itu tidak hanya menawarkan WhatsApp fitur hebat yang dijelaskan di atas. Namun, ia juga memiliki fitur khusus yang tidak dimiliki WhatsApp asli, tetapi juga memperhatikan kenyamanan setiap pengguna.

✯ Kirim Foto & Video Yang Banyak

Jika Kalian mengunduh banyak file sekaligus, Kalian tidak perlu khawatir WhatsApp mengunduh hingga 90 gambar sekaligus. Lain halnya jika Kalian menggunakan aplikasi WhatsApp yang luar biasa.

Link Download WhatsApp Plus Terbaru

Download WhatsApp Plus
Nama AplikasiWhatsApp Plus (Blue WA)
Ukuran File Apk48.09 MB
Versi Terbaru8.95 (News Version)
OSAndroid 4.4+
HargaGratis

Kamu bisa menggunakan aplikasi wa plus ini dengan mengunduhnya dari situs yang resmi agar mendapatkan file yang original, Atau kamu juga bisa mengunjungi link unduh WA plus gratis pada “LINK INI

Setelah kamu memiliki file apk wa plus yang terbaru, Sebaiknya jangan kamu buka terlebih dahulu.

Buka “pengaturan” smartphone, lalu pilih “keamanan & privasi”, Setelah itu aktifkan “unknown source” (sumber tidak dikenal). Hal ini bertujuan agar kamu bisa meng-instal aplikasi secara manual diluar playstore.

Setelah itu, buka “file manager” kemudian cari file apk dari whatsapp plus, Pilih “instal” lalu tunggu proses selesai.

Opsi Pengaturan WhatsApp PLUS

Jika tidak tahu cara untuk mengatur WA plus apk. Kami akan membantu dengan panduan lengkap yang dapat pertimbangkan sebagai panduan.

Cara Mengatur Tampilan

Mode wa plus selanjutnya adalah mode layar. Turun di menu Plus Mode akan menemukan beberapa menu, cukup pilih beberapa untuk menyesuaikan layar.

Salah satu opsi yang perlu dipertimbangkan secara detail, yaitu jika ingin mengunduh WA Plus dari tautan di atasnya. Ini karena tidak bisa mendapatkan wa plus dan mengunduhnya dari Google Play Store.

Cara Mengatur Privasi & Keamanan

Klik ikon tiga titik di sudut kanan atas tab obrolan. Kemudian masuk ke menu Plus, Kemudian pilih Privasi & Keamanan.

Pergi ke jendela baru yang akan dibagi menjadi dua bagian, dengan dua bagian di bagian atas & bawah menunjukkan Pengaturan & Privasi.

Trik Menggunakan WA Plus Yang Aman

Jika kamu pengguna WhatsApp versi modivikasi & akun Anda terkunci. Tidak perlu khawatir karena akun wa plus yang disuspend bisa dikembalikan dengan mudah.

Yang harus dilakukan adalah mengikuti instruksi moderator untuk memulihkan akun wa Mod yang ditangguhkan.

  • Download WA Plus Mod Apk terbaru.
  • Kemudian lakukan obrolan, hapus instalan atau instal versi lama & hapus semua data di pengaturan.
  • Jika langkah-langkah di atas diikuti dengan benar, silakan instal aplikasi wa plus terbaru.
  • Jadi kamu hanya perlu mematikan opsi update aplikasi otomatis di playstore, ini karena wa plus menggunakan username yang sama dengan versi aslinya.
  • Disarankan juga untuk tidak menggunakan fitur ini untuk menyembunyikan tanda centang biru & status online.
  • Selesai

Aplikasi WhatsApp Lainya :