Download Link Video Briptu Christy

Video Briptu Christy yang viral baru baru ini mengundang perhatian para netizen. Ya di mesin pencarian di internet memang sedang naik naiknya, banyak yang mencari tentang video bokeh viral tersebut.

Entah karena saat ini orang mulai bosan dengan keadaan pandemi seperti sekarang ini atau memang karena mudahnya akses ke berbagai aplikasi populer?

Apa karena memang zaman yang sudah semakin mendekati akhir ya, tingkah dan perilaku orang orang mulai menunjukkan ketidakpedulian terhadap pandangan orang lain.

Memang benar pandangan orang lain tidak harus selalu menjadi patokan ya apalagi sampai diambil hati. Kecuali memang hal tersebut bermakna positif dan membangun diri kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Media sosial yang mudah sekali diakses dan banyak pengguna yang memilikinya, jika tidak memiliki akun media sosial tersebut sepertinya tidak gaul dan keren ya.

Apalagi jika tidak mengikuti trend terbaru saat ini. Belum lagi sekarang ini banyak sekali orang yang ingin menjadi terkenal meski harus melakukan hal hal yang di luar nalar. Yang terpenting bisa viral, terkenal, dan punya nama.

Jika dipikirkan seperti itu tentu saja perlu dipertimbangkan ya baik buruknya. Tidak salah kok jika ingin terkenal, viral, punya banyak uang. Namun cara untuk memperoleh semua itu tentu harus dengan cara yang baik.

Pergaulan yang terlalu luas juga kurang baik ya bila tidak bisa membawa diri kita dengan baik, mengikuti arus pergaulan yang bisa saja menyimpang.

Nah, kita tidak tahu ya apa yang akan terjadi kedepannya.

Itu pula yang terjadi pada sebagian orang yang mengikuti arus, hingga akhirnya membuat video viral yang tentu saja merugikan dirinya sendiri.

Apalagi sampai video tersebut dinikmati oleh hampir seluruh orang di Indonesia, bisa jadi juga oleh orang luar negeri.

Seperti video baru baru ini yang muncul, langsung saja simak ulasan bimtek di bawah ini.

Video Briptu Christy Viral Durasi 2 Menit

Video Briptu Christy

Berbagai media sosial sedang dihebohkan dengan video salah seorang briptu. Ya seseorang yang harusnya menjadi panutan malah ramai dibicarakan, apakah untuk hal yang positif?

Kalian bisa menemukan video viral tersebut di sosial media seperti twitter atau tiktok. Kedua aplikasi ini dianggap lebih bebas terhadap video viral seperti itu.

Ya saat ini sedang beredar mengenai video viral oleh seorang briptu yang bernama Briptu Christy. Video tersebut melibatkan briptu christy dan tersebar di mana mana.

Sebenarnya apa yang terjadi dan bagaimana video briptu tersebut ya?

Simak di bawah ini yuk!

Siapakah Briptu Christy?

Briptu Christy ini sebenarnya siapa ya? Kenapa jadi viral dan banyak dicari oleh para netizen?

Apakah dia seorang polwan yang memiliki paras cantik dan jago menyanyi atau ada hal menarik lainnya yang menonjol sehingga menjadi buah bibir para netizen?

Briptu Christy merupakan seorang polisi wanita atau polwan cantik yang bertugas di Polresta Manado yang lahir di Manado yaitu pada tanggal 26 Desember 1996 lalu.

Ibu dari briptu Christy Sugiarto juga seorang polisi yang memiliki pangkat Komisaris Polisi.

Beliau merupakan Bintara Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki berat badan sekitar 65 kg dan tinggi badan 170 cm.

Polwan satu ini bergabung pertama kali di korps Bhayangkara pada tahun 2014 lalu. Wanita yang memiliki potongan rambut khas polwan berwarna hitam ini merupakan salah satu briptu yang sedang menjadi perbincangan.

Polwan cantik ini sedang tersandung kasus tindak asusila dan juga masalah briptu Christy yang sudah lama mangkir dari kepolisian.

Tentu saja hal ini masih ramai dibicarakan, namun masih banyak netizen yang mempertanyakan apakah berita tersebut benar atau tidak.

Itu sebabnya kasus mengenai briptu Christy ini sedang menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Ketika kalian mencari tahu tentang informasi mengenai briptu Christy, kalian masih bisa menemukan berbagai artikel yang membicarakannya.

Banyak juga foto dan juga gambar dari Briptu Christy yang beredar luas di internet. Apalagi nih masih banyak netizen yang mencari tahu.

Jika kalian mencari tahu tentang hal hal yang berkaitan dengan Briptu Christy, kalian akan dengan mudah menemukannya. Termasuk media sosial miliknya.

Namun memang agak sulit ya untuk menemukan video briptu Christy yang berdurasi selama 2 menit ini.

Isi dari video 2 menit tersebut merupakan tindakan asusila yang terlepas dari benar atau tidaknya. Mau itu benar atau salah, tetap saja yang namanya netizen itu dipenuhi dengan rasa penasaran.

Yang penting lihat dan tahu dulu tentang isi dari video tersebut, barulah bereaksi.

Namun untuk menemukan video viral tersebut, kalian tidak bisa dengan mudah menemukannya. Hal ini disebabkan karena video tersebut tidak akan lulus dari pantauan si internet positif.

Belum lagi pihak pemerintah yang memblokir dan mem-banned video tersebut.

Banyak juga yang mendapatkan link dari video briptu Christy yang bisa diakses dengan mudah. Tentu saja perlu kehati-hatian juga bagi mereka yang masih termasuk anak anak di bawah umur. Jangan sampai menikmati dan melihat video video seperti itu.

Kalian bisa melihat video briptu christy tersebut melalui link yang tersedia di beberapa situs web.

Apakah Video Viral Briptu Christy Benar?

Berbagai link yang beredar memang ada yang benar mengarah ke link video viral tersebut, namun ada juga kok yang salah dan tak berisi video viral tersebut.

Video yang berisi tindakan yang tidak seharusnya disebarluaskan ke publik ini tentunya sangat mengganggu ya.

Namun apakah video viral tersebut benar benar dilakukan oleh Briptu Christy atau bukan?

Sampai saat ini pun, dari pihak kepolisian belum memberikan keterangan untuk lebih lanjutnya mengenai video tersebut.

Polisi belum bisa memastikan apakah benar orang yang berada pada video tersebut adalah Briptu Christy.

Sedangkan dari pihak Briptu Christy, suami Briptu Christy, mengatakan bahwa berita yang sedang beredar di media sosial saat ini merupakan hoaks.

Artinya berita tersebut tidaklah benar, orang yang berada di video tersebut bukanlah Briptu Christy.

Hal ini menjadi bahan perbincangan dikarenakan hilangnya kabar mengenai Briptu Christy. Netizen semakin menyangkut pautkan terhadap hilangnya keberadaan polwan cantik tersebut dengan video viral tersebut.

Meskipun begitu, hingga kini masih belum diketahui tentang kebenaran dari video viral Briptu Christy yang berdurasi selama 2 menit ini.

Baca Juga:

Sekian ulasan kali ini mengenai Video viral Briptu Christy yang menjadi bahan perbincangan dan sedang hangat hangatnya. Terima kasih.